Cara Nuyul Doge Click Bot Telegram Via Termux Terbaru 2020

Post a Comment
Halo Semua. di postingan kali ini saya mau ngasih tutorial Cara Nuyul DOGE Click Bot Telegram Via Termux, kita langsung saja ke TKP
Cara Nuyul Doge Click Bot Telegram Via Termux Terbaru 2020

Sebelum memulai, kalian harus menyiapkan alat"/bahan yang akan digunakan, alatnya itu yaitu:

  • Termux
  • ZArchive
  • Script Doge Click Bot (Download)
Jika sudah Punya kita langsung saja Praktikan yah.
  • $ pkg update
  • $ pkg upgrade
  • $ pkg install pip
  • $ pip install --upgrade pip
  • $ pkg install python
  • $ termux-setup-storage
  • $ cd /sdcard/(nama folder script kalian)
  • $ ls
  • $ pip install -r requirements.txt
  • $ python doge.py +628xxx
Note: x -> Nomer Telegram Kalian Yah

Untuk Lebih Jelasnya kalian bisa ikuti perintah saya sebagai berikut:


  1. Buka Termux dan ketik $ pkg update
  2. Ketik Perintah $ pkg upgrade
  3. Ketik Perintah $ pkg install pip
  4. Ketik Perintah $ pip install --upgrade pip
  5. Ketik Perintah $ pkg install python
  6. Ketik Perintah $ termux-setup-storage
  7. Ketik Perintah $ ls
  8. Ketik Perintah $ pip install -r requirements.txt
  9. Ketik Perintah $ python doge.py +628xxx
Bila masih bingung dan ingin bertanya, silahkan kirim komentar kalian di bawah, nanti akan saya jawab secepatnya komentar kalian.

Oke Mungkin segitu dulu yang bisa saya sampaikan  next untuk kedepannya saya akan bikin tutoral yang lainnya yah, Semoga bermanfaat 😁
Dicky Blog
Usia Bukan Sebuah Halangan Untuk Berkarya Tetap Kuat Menjalani Kehidupan Awali Hidup Dengan Senyuman

Related Posts

Comments

Subscribe Our Newsletter